Kursi Roda

Kursi roda jenisnya ada bermacam-macam. Pertama, jenis standar yang banyak dipakai di rumah-rumah sakit. Dan juga individu yang menggunakannya.  Kedua, kursi roda jumbo yang dibuat khusus bagi orang-orang gemuk (di atas 120 kg dan panggul besar) yang menggunakannya. Ketiga, kursi roda aluminium medium semi travelling. Dan keempat, kursi roda travelling diperuntukkan bagi pengguna yang masih bisa berjalan dekat. Kelima, kursi roda 3 in 1. Kursi roda 3 in 1 berfungsi untuk duduk, berbaring dan BAB.

Merek kursi roda antara lain: Gea, Avico, Juara, Sela, dlsb. Jika ada merek lain di luar itu, biasanya kursi roda tersebut belinya di luar negeri, seperti Yuwell (Singapore), Karma/Soma dari Taiwan dan merek dari Amerika Serikat, Hong Kong, Saudi Arabia, dlsb.

Harga kursi roda baru bervariasi tergantung jenisnya. Variasi harga mulai dari 950.000 sampai dengan 9.000.000 an.  

Berat kursi roda mulai dari 8 kilogram (kg) sampai dengan 36 kilogram. Kursi roda yang berat biasanya dipakai sekitar rumah. Sedangkan yang ringan itu dibawa kontrol ke dokter, jalan-jalan di mal, pergi haji/umroh. 

Kursi roda baru umumnya dijual. Perusahaan kami (Peralkes) yang menyewakan. Mereka sewa karena menggunakannya hanya sementara.

Untuk info, hubungi Ibu LieLie di 0852-83699911. Khusus sewa, ada yang diambil sendiri oleh penyewa sambil memilih jenis kursi rodanya. Dan ada juga yang diantar ke alamat pemesan. 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ranjang Rumah Sakit (Ranjang Pasien atau Hospital Bed)

Kursi Roda Baru

Kursi Roda Bekas