Kursi Roda Baru

Pembeli kursi roda baru berkecenderungan membeli kursi roda baru-nya melalui marketplace, seperti: Tokopedia, Shopee, dlsb. Harga kursi roda baru memang dipatok lebih murah dibandingkan dengan harga toko-toko penjual kursi roda (alat kesehatan). Keuntungan membeli kursi roda baru via marketplace, harganya murah. Tetapi, kualitasnya kadang atau sesekali tidak sesuai dengan kondisi seharusnya kursi roda baru. Ada yang komponennya tidak dikirim, ada yang alat di dalamnya berkarat (setelah diperiksa), dlsb. 

Pada saat diservis baru ketahuan kondisi sebenarnya. Kalau hanya sekadar karat, ada yang bisa dibersihkan, dan ada juga yang tidak (terpaksa ganti). Terpaksa diganti, karena membahayakan pengguna kursi roda tersebut. 

Kekurangan lain, tidak ada pelatihan atau peragaan cara penggunaan kursi roda. Akibatnya, banyak pengguna kursi roda tidak bisa sepenuhnya menggunakan sebagaimana seharusnya. Ketidakbisaan ini kadang mengganggu mobilitas kursi roda dari satu tempat ke tempat lainnya, terutama dalam hal terlipat secara maksimal.

Memang bisa saja pembeli kursi roda baru tersebut melihat video demonstrasi cara penggunaan di Youtube. Tapi kalau bisa langsung kenapa harus tertunda. Seperti membeli di toko-toko penjualan kursi roda, yang diajari cara penggunaannya. 

Untuk layanan membeli kursi roda baru ke tempat kami Peralkes, kami akan mengajarkan semua cara penggunaannya, agar kursi roda tersebut awet pemakaian dan benar cara penggunaannya. 

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi Peralkes di handphone 0852 8369 9911 dengan Ibu LieLie. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ranjang Rumah Sakit (Ranjang Pasien atau Hospital Bed)

Kursi Roda Bekas